Senin, 24 Maret 2014

Cuci Karpet Jakarta Pusat

Cuci Karpet Jakarta Pusat bekualitas di Jabodetabek.Kami Melayani Jasa Cuci Karpet Kantor,Cuci Sofa,Cuci Springbed,Cuci Kursi Kantor untuk area Jakarta,Bekasi,Depok dan Bogor.Karpet Kantor merupakan peralatan utama yang pertama kali akan memberikan sebuah kesan kepada Client atau calon client anda. Dengan Jasa Cuci Karpet Jakarta Pusat Ini,kami berupaya untuk memberikan solusi dan kesan nyaman, sehat dan higienis kepada anda.
Jangan meremehkan jumlah partikel kotoran yang tertanam dan mikro organisme yang berkembang di karpet. Dimana vacum adalah untuk pemeliharaan harian karpet tetapi layanan perawatan pembersihan karpet profesional yang seksama masih diperlukan untuk menghapus “sampah” yang tertanam di karpet.Rutinnya pembersihan secara profesional juga membantu untuk menghilangkan noda lebih efektif, jika ada noda di karpet. Semakin lama noda tertinggal di karpet, semakin sulit untuk menghapusnya.
Secara teratur karpet dibersihkan dan dipelihara, tidak hanya terlihat lebih rapi dan tidak bau tetapi yang paling penting, karpet bersih dianggap lebih sehat daripada karpet yang tidak terawat. Hal ini dikarenakan karpet yang terpelihara dengan baik berisi sedikit debu, kurangnya partikel udara kotor dan sedikit mikroorganisme yang dapat memicu penyakit alergi. Itu sebabnya karpet tidak populer di kalangan rumah dengan anak-anak dimana orangtua tersebut takut anak-anak mereka akan bernapas dalam partikel udara kotor dari karpet dan mengakibatkan penyakit pernapasan seperti asma.
Dengan demikian , adalah hal yang baik dengan tetap menjaga kebiasaan  melakukan vacum untuk menghilangkan debu dan kotoran di permukaan karpet.
Namun , pemeliharaan karpet tidak cukup jika anda hanya ingin menghilangkan noda dan menyingkirkan “sampah” terakumulasi di bawah karpet yang tidak benar-benar dihapus oleh vacum.

Manfaat layanan perawatan Karpet dry clean and wet clean

Layanan perawatan pembersih karpet menggunakan air atau shampo sehingga karpet menjadi bersih,steril dan harum kembali.
Cuci Karpet Jakarta Pusat menggunakan air dan sampoo untuk membersihkan karpet, layanan perawatan dry clean carpet kami telah dinilai sebagai Great Find oleh Simply Her Magazine pada tahun 2008 dan menerima ulasan positif oleh road tests majalah lain. Perusahaan perabotan terkemuka dan distributor karpet juga menganjurkan perawatan  pembersihan karpet untuk pelanggan mereka.
Cuci Karpet Jakarta Pusat berkomitmen untuk menggunakan proses pembersihan ramah lingkungan dan produk pembersih karpet yang dapat diurai untuk melindungi lingkungan dan yang paling penting, melindungi Anda dari terkena reaksi kimia yang didapat dari media pembersihan yang tidak aman.
Reaksi bahan kimia yang ditemukan di banyak agen-agen cuci karpet seperti fosfat, menjadi perhatian karena penelitian telah menunjukkan bahan-bahan kimia ini dapat menyebabkan masalah yang berhubungan dengan kesehatan terutama untuk orang-orang yang alergi terhadap bahan kimia ini.

Cara membersihkan karpet

Cuci Karpet Jakarta Pusat menggunakan teknologi revolusioner wet & dry cleaning karpet terkemuka dunia yang diproduksi di Eropa dan amerika.
Pembersih karpet profesional kami dilengkapi dengan teknologi pembersihan dan berbagai penghilang kotoran yang efektif dan aman, yang mungkin tidak tersedia di toko-toko kimia umum.Untuk mengatasi noda yang susah dihilangkan, kami menggunakan sedikit cairan yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Teknologi revolusioner pembersihan dry clean ini mampu membersihkan Karpet dengan aman dan menghilangkan kotoran membandel secara efektif.
Sistem ini menggunakan senyawa alami yang bekerja seperti spons mikro untuk menyerap kotoran dalam karpet.
Diperlengkapi dengan berbagai stain removal untuk berbagai jenis kotoran, sistem pembersihan karpet ini mampu membersihkan dan mensanitasi secara menyeluruh.

Karpet dan permadani mula-mula disikat dengan menggunakan dua sikat yang berputar untuk mengumpulkan dan menghilangkan partikel-partikel kotoran yang ada dalam tumpukan karpet. Langkah ini juga membantu untuk mengangkat bulu karpet yang rata akibat penggunaan dan lalu lintas yang padat atau sistem pembersihan dengan menggunakan mesin buffing atau polisher untuk merendam partikel kotoran di karpet dan akan benar-benar dibuang pada akhir layanan perawatan pembersihan karpet.Setelah itu kotoran disedot dengan extractor machine untuk mengkat kotoran dari redidu bekas polisher,langkah ini akan diulang sampai karpet bersih dan segar.
Setelah layanan perawatan pembersih Cuci  Karpet,karpet Anda pasti akan tampak bersih dan terasa lembut lagi.


Area Cuci Karpet:


Area  Cuci Sofa meliputi:
Cuci Sofa Jakarta

Cuci Sofa Jakarta Timur:Cuci Sofa Pulogadung,Cuci Sofa Matraman,Cuci Sofa Makasar,Cuci Sofa Pasar Rebo,Cuci Sofa Cakung,Cuci Sofa Duren Sawit,Cuci Sofa Kramat Jati,Cuci Sofa Jatinegara,Cuci Sofa Ciracas,Cuci Sofa Cipayung,Cuci Sofa Pondok Gede,Cuci Sofa Cibubur,Cuci Sofa Pondok Kelapa

Cuci Sofa Jakarta Utara:Cuci Sofa Cilincing,Cuci Sofa Ancol,Cuci Sofa Koja,Cuci Sofa Kelapa Gading,Cuci Sofa Tanjung Priok,Cuci Sofa Sunter

Cuci Sofa Jakarta Pusat:Cuci Sofa Gambir,Cuci Sofa Tanah Abang,Cuci Sofa Menteng,Cuci Sofa Kuningan,Cuci Sofa Senen,Cuci Sofa Kemayoran,Cuci Sofa Sawah Besar,Cuci Sofa Menteng,Cuci Sofa Cempaka Putih. 

Cuci Sofa Jakarta Selatan:Cuci Sofa Kebayoran,Cuci Sofa Pesanggrahan,Cuci Sofa Cilandak,Cuci Sofa Jagakarsa,Cuci Sofa Mamapang,Cuci Sofa Pancoran,Cuci Sofa Pasar Minggu,Cuci Sofa Tebet,Cuci Sofa Kalibata. 

Cuci Sofa Jakarta Barat:Cuci Sofa Cengkareng,Cuci Sofa Grogol,Cuci Sofa Taman Sari,Cuci Sofa Tambora,Cuci Sofa Pal Merah,Cuci Sofa Kebon Jeruk,Cuci Sofa Kembangan,Cuci Sofa Pluit.   

Cuci Sofa Bekasi :Cuci Sofa Bekasi Barat,Cuci Sofa Bekasi Timur,Cuci Sofa Bekasi Selatan,Cuci  Sofa Bekasi Utara

Kunjungi Situs kami yang lain:
Cuci Sofa
Cuci Springbed Jakarta
Cuci Karpet
Jasa Cuci Sofa Jakarta
Cuci Sofa Jakarta
Cuci Sofa Jakarta Timur
Cuci Sofa Jakarta Barat
Cuci Sofa Jakarta Utara
Cuci Sofa Jakarta Selatan
Cuci Sofa Jakarta Pusat
Cuci Sofa Cuci Springbed Jakarta
Cuci Karpet Jakarta
Cuci Sofa Bekasi Barat
Cuci Springbed Bekasi
Cuci Sofa Bekasi Timur
Cuci Sofa Cuci Sofa Jakarta
Cuci Sofa Jakarta Cuci Karpet Jakarta

Head Office
Gajah Mungkur
Jln.Malaka Baru no.99,Pondok Kopi,Duren Sawit,Jakarta Timur.
Tlp. 02171032020 / 081904779090

website:www.cucisofa.co
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar